Running Posted

Sabtu, 02 April 2011

Dewa 19


Dewa - Risalah Hati

Intro : G

Am Em F G
Hidupku tanpa cintamu
Am Em F G
Bagai malam tanpa bintang
Am Em F G
Cintaku tanpa sambutmu
Am Em F G
Bagai panas tanpa hujan
F Em Dm
Jiwaku berbisik lirih
F Em Dm G
Ku harus milikimu

Reff :
F Em A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Dm G F G
Meski kau tak cinta kepadaku
F
Beri sedikit waktu
Em A Dm G F G
Biar cinta datang karena telah terbiasa

Am Em F G
Simpan mawar yang ku beri
Am Em F G
Mungkin wanginya mengilhami
F Em Dm
Sudikah dirimu untuk
F Em Dm
Temani aku dulu
F Em Dm
Sebelum kau ludahi aku
F Em Dm G
Sebelum kau robek hatiku

Balik ke Reff
Interlude : G F D# Dm C A# 2x
Am G F G
Balik ke Reff

F Em A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Dm G F
Meski kau tak cinta, kau tak cinta
G# Gm C
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Fm A# G# A#
Meski kau tak cinta kepadaku

Balik ke Reff
Coda : F Em F Em


Lirik dan chord Dewa - Risalah Hati berasal dari blogmusikku.blogspot.com

Dewa - Roman Picisan

Am E
Tatap matamu bagai busur panah
Am E
Yang kau lepaskan ke jantung hatiku
Dm Bm C G
Meski kau simpan cintamu masih
Dm Bb C G D
Tetap nafasmu wangi hiasi suasana
Am E
Saat ku kecup manis bibirmu

Reff :
A C#m Em Dm
Cintaku tak harus miliki dirimu
A C#m Em Dm
Meski perih mengiris iris segala janji

Am E
Aku berdansa di ujung gelisah
Am E
Di iringi syahdu lembut lakumu
Dm Bb C G
Kau sebar benih anggun jiwamu
Dm Bb C G D
Namun kau tiada menuai buah cintaku
Am E
Yang ada hanya sekuntum rindu

Kembali ke: Reff

* Malam-malamku bagai malam seribu bintang
Yang terbentang di angkasa bila kau disini
Tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi
Yang s'lalu tersaji di satu sisi hati

Balik ke: * 2x, Reff 2x
Coda : A C#m Em Dm


Lirik dan chord Dewa - Roman Picisan berasal dari blogmusikku.blogspot.com

Angin
G Em7 Bm7
Angin tolonglah aku sedang
D
Jatuh cinta …
G Em7 Bm7 D
Tapi aku tak punya nyali ‘tuk katakan
Dm E Am Cm
Bahwasanya setiap hari kumerindukan dia …

G Em7 Bm7 D
Angin masukkan aku ke dalam mimpinya
G Em7 Bm7 D
Jadikan aku Raja dan dia Ratunya
Dm E Am Cm
Buat dia selalu memikirkan diriku

Em7 Bm7
Reff : Angin katakan padanya …
Dm7 Am7
Bahwa aku cinta dia …
Em7 Bm7
Angin sampaikan padanya …
Dm7 Am7
Bahwa aku butuh dia …

G Em7 Bm7 D
Angin, tancapkanlah busur panah cintaku
G Em7 Bm7 D
Tancapkanlah cepat, tepat di jantung hatinya
Dm E Am Cm
Sebelum hatinya jadi beku dan membatu

Dewa - Kosong

Intro : G Em Bm 2x

G Em Bm
Kamu seperti hantu
G Em Bm
Terus menghantuiku
Dm Em Am C
Kemana pun tubuhku pergi kau
G Em C D
Terus membayangi aku

G Em Bm
Salahku biarkan kamu
G Em Bm
Bermain dengan hatiku
Dm em Am Cm
Aku tak bisa memusnahkan kau
G Em Am D
Dari pikiran ku ini

Reff :
A# D# A# D#
Didalam kedamaian aku masih merasa sepi
A# C F G#
Sendiri memikirkan kamu
Cm B
Kau genggam hatiku
A# F
Dan kau tuliskan namamu
A# F
Kau tulis namamu

Interlude : C Am Em 2x
G A Dm F C F Dm G

G Em Bm
Tubuhku ada disini
G Em Bm
Tetapi tidak jiwaku
Dm Em Am Cm
Kosong yang hanya kurasakan kau
G Em Am D
Telah tinggal dihatiku

Balik ke Reff

C F C F
Didalam kedamaian aku masih merasa sepi
C D G A#
Sendiri memikirkan kamu
Dm G#
Kau genggam hatiku
C Gm
Dan kau tuliskan namamu
C Gm
Kau tulis namamu
C Gm
Kau tulis namamu
C Gm
Kau tulis namamu
C Gm
Kau tulis namamu


Lirik dan chord Dewa - Kosong berasal dari blogmusikku.blogspot.com

Dewa - Pupus

Intro : G

G F#m Em
Aku tak mengerti apa yang ku rasa
C G Am
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya
C D G C
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
C D Am
Meski kau takan pernah tau

G F#m Em
Aku persembahkan hidupku untukmu
C G Am
Telah ku relakan hatiku padamu
C D G C
Namun kau masih bisu diam seribu bahasa
C D Am
Dan hati kecilku bicara

Reff :
G F#m Em
Baru ku sadari
G A D
Cintaku bertepuk sebelah tangan
G F#m Em D C Cm
Kau buat remuk seluruh hatiku

G F#m Em
Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku
C G Am
Semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kaupun mau
C D G C
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
C D Am
Meski kau takan pernah tau

Balik ke Reff
Interlude : G F#m Em C G Am
D C Bm Em Am F D
Balik ke Reff 2x
Coda : G F#m Em C G Am 4x G


Lirik dan chord Dewa - Pupus berasal dari blogmusikku.blogspot.com

Dewa - Separuh Nafas

Intro : Dm Bb F G
Dm Bb F

Dm Bb F
Separuh nafasku
C Dm
Terbang bersama dirimu
Bb F
Saat kau tinggalkanku
C
Salahkanku

Dm Bb
* Salahkan aku
F C
Bila ku bukanlah
Dm Bb F
Seperti.. aku yang dahulu

G
** Ada makna tergali
Bb
Dari sini
G Bb C
Dari pertikaian yang terjadi

Reff :
F C
Kau hancurkan diriku
Dm Bb F
Bila kau tinggalkan aku
A Dm Bb
Kau dewiku

F C
Kembalilah padaku
Dm Bb F
Bawa separuh nafasku
A Dm Bb
Kau dewiku

Interlude : Dm Bb F G
Balik ke : *, **, Reff
Balik ke : **, Reff


Lirik dan chord Dewa - Separuh Nafas berasal dari blogmusikku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar!